Ketua DPRD Jabar Minta OJK Gencar Sosialisasi Pencegahan

18 Januari 2017 / 15:53 Dibaca sebanyak: 390 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Terkait ramainya pemberitaan investasi bodong, Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lebih gencar menyosialisasikan pencegahannya kepada masyarakat.

Sebab, kata Ineu, belakangan banyak sekali masyarakat yang menjadi korban investasi bodong. Ineu pun mengaku banyak menerima aduan dari para korban investasi bodong.

Sebagai wakil rakyat, dia meyakinkan, pihaknya selalu menampung aspirasi dari masyarakat, termasuk para korban investasi bodong.

“Kasus yang terbaru terjadi di Cirebon, para korban mengalami kerugian triliunan rupiah,” katanya di Bandung, Rabu (18/1).

Menurut Ineu, kasus yang terjadi di Cirebon tersebut bukan masalah sepele, sehingga harus mendapatkan pehatian khusus agar ke depan tak terulang.

Ineu menambahkan, belum lama ini, pihaknya sebenarnya sudah menyampaikan kabar maraknya investasi bodong di Jabar kepada OJK Perwakilan Jabar. Oleh karena itu, dia berharap, OJK lebih gencar menyosialisasikan investasi yang aman kepada masyarakat. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO