Ketua DPRD Jabar Ikut Memantau Langsung Operasi Gabungan Tunggak Pajak

18 Juli 2018 / 11:44 Dibaca sebanyak: 63 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari memantau langsung Operasi Gabungan “ Tunggak Pajak Tahun 2018 “ yang dilaksanakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), dan Kepolisian Daerah Provinsi Jawa Barat berlangsung di Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu (18/7/2018).

Menurut Ineu operasi gabungan ini bertujuan sebagai edukasi dan mengajak pengguna kendaraan untuk bayar pajak tepat waktu. Selain itu, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan adanya program bebas biaya balik nama dan denda tanpa dipungut biaya.

Seperti diketahui, aPara pemilik kendaraan bermotor di Jawa Barat bisa menikmati program Bebas BBNKB ke-2 dan Denda PKB saat pembayaran pajak di Kantor Samsat. Kebijakan Gubernur Jawa Barat itu akan berlaku berlaku mulai 1 Juli sampai 31 Agustus 2018.

Program itu diluncurkan berdasarkan keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 973/147-Bapenda Tentang Pemberian Pembebasan Pokok dan Sanksi Administratif berupa Denda Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) atas Penyerahan Kedua dan Seterusnya, serta Pembebasan Sanksi Administratif berupa Denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO