Ketua DPRD Jabar Himbau Masyarakat Ikut Salurkan Hak Pilihnya

13 Februari 2018 / 15:46 Dibaca sebanyak: 110 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari menghimbau dan mengajak masyarakat untuk benar-benar merasakan pesta demokrasi lima tahunan yang kini siap digelar dan dalam masa tahapan oleh KPUD Jabar.

“Ineu juga mengatakan, selaku pimpinan DPRD Jabar, kami mohon kepada seluruh masyarakat tidak terlewatkan dan pastikan terdata dalam DPS dan DPT. Salurkan dan pergunakan hak pilihnya sebaik mungkin, dan jangan lupa datanglah ke seluruh TPS dimana masyarakat yang bersangkutan terdata pada Rabu, tanggal 27 Juni 2018, mendatang,” himbaunya.

Sementara itu, tahapan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat telah melaksanakan pengundian nomor urut bagi kontestan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Selain berjalan tertib, bahkan ke empat pasangan calon puas dengan hasil undian nomor urut yang dilakukan di GOR Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2) malam. Pengundian nomor urutan paslon ini dilakukan dengan pemecahan kendi yang secara bersamaan oleh empat paslon di atas panggung. Hal itu disambut sorak sorai pendukung masing-masing calon.

Suasana semakin riuh setelah para calon menunjukkan hasil undian. Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) mendapatkan nomor urutan satu. Sementara itu, paslon TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) mendapat nomor urut dua. Kemudian, posisi nomor urut ketiga ditempati oleh pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Nomor urutan terakhir didapatkan paslon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2 DM). (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO