Ketua DPD Gerindra Jabar Fokus Pada Pembenahan, Optimalisasi dan Pengembangan

11 Februari 2018 / 16:53 Dibaca sebanyak: 6 kali Tulis komentar

GerindraBANDUNG, KJ – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat , H. Mulyadi mengajak keluarga besar pengurus dan kader untuk tetap dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hal ini penting, agar Partai Gerindra menjadi Partai pilihan masyarakat sehingga mampu menghantarkan Bapak Prabowo Subiakto jadi Presiden 2019 mendatang.

“Mari kita tingkatkan silaturahmi dan yakinkan masyarakat bahwa Partai Gerindra-lah yang mampu menjadi solusi bangsa, dengan presidennya Probowo Subiakto”, tegas Mulyadi dalam sambutannya di tengah Perayaan HUT ke 10 Partai Gerindra Tingkat Jabar, yang ditandai pemotongan Tumpeng di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Jum’at (9/2/18).

Diakuinya, sebagai memimpin menjadi Ketua Gerindra Jabar, tentunya masih banyak kekurangan dan mungkin masih jauh dari harapan, untuk itu ia memohon maaf kepada seluruh pengurus DPD, PDC, PAC sampai ranting termasuk juga seluruh kader Gerindra se Jabar.

“Tetapi percayalah, bahwa ke depan tentunya kita sama-sama bertekad untuk berbenah demi kebesaran Partai Gerindra yang dicintai masyarakat,” terangnya.

Ditegaskannya, ada tiga hal yang harus diperhatikan yaitu pembenahan, optimalisasi dan pengembangan. Selain itu, ia juga merasa bangga berdasarkan hasil audit, tidak ditemukan adanya penyimpangan terutama soal dana partai.

“Kalau ada kelemahan dalam menjalankan organisasi saya yang bertanggung jawab tetapi kalo ada prestasi itu semua berkat kerja keras dan bersama-sama pengurus,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO