Kesiapan Venue Jadi Perhatian Komisi IV

24 Juni 2018 / 19:43 Dibaca sebanyak: 50 kali Tulis komentar

BANDUNG,  KJ – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Dadi Rochanady, mengatakan akan melakukan pemantauan sarana dan prasarana 15 Venue dalam pelaksanaan Asian Games 2018.

“Kesiapan venue menjadi perhatian kita, makanya kita akan memantau dan keliling ke venue-venue yang akan dipakai untuk even Asian Games,” kata Dadi Rochanady, Sabtu (23/6).

Menurutnya, peninjauan venue tersebut rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat setelah Pilkada Serentak Jabar.

“Mungkin setelah selesai Pilkada, kita akan lakukan peninjauan ke beberapa venue. Komisi IV akan lihat bagaimana kondisinya, bagaimana persiapan terakhirnya. Karena pada prinsipnya ada beberapa cabor yang menggunakan venue di Jabar. Seperti untuk sepakbola, tentunya stadion GBLA dan Stadion di Bekasi akan digunakan,” terang Wakil Ketua Fraksi Gerindra tersebut.

Dikatakannya, kondisi venue yang akan digunakan untuk asian games sudah cukup layak. Terlebih venue venue tersebut telah dibenahi untuk kebutuhan helatan akbar PON pada tahun 2016 lalu.

“Jadi pasca penyelenggaraan PON, maka sarana prasaran nya sudah lebih baik. Cukup memenuhi standar, terkait kapasitas penonton pun sudah memadaI. Hanya perlu ada sentuhan sentuhan perbaikan sedikit saja, termasuk pemeliharaannya,” ungkapnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO