Kasus Prostitusi Tamparan Bagi Jabar

2 September 2016 / 15:10 Dibaca sebanyak: 355 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – DPRD Provinsi Jawa Barat mengecam pelaku bisnis prostitusi anak yang terbongkar di kawasan Puncak, Jawa Barat. Bahkan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Haris Yuliana menilai, semua pihak harus mengecam tindakan para pelaku yang sudah di luar batas kewajaran. Haris menilai, kasus prostitusi ini sangat menampar wajah Jabar.

“Saya kira, tentunya kasus ini sangat menampar bagi Jawa Barat,” kata Haris saat menghadiri peringatan HUT Jabar bertajuk De Syukron, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (2/9).

Oleh karena itu, Haris meminta agar P2TP2A Provinsi Jabar bergerak cepat untuk mengatasi kasus ini. “Agar memaksimalkan perannya dalam kasus ini,” kata Haris.

Lebih lanjut Haris katakan, terjeremusnya anak dalam kasus prostitusi gay melalui jejaring sosial ini bisa diakibatkan berbagai faktor. Salah satunya faktor ekonomi yang menjadi persoalan klasik di negara ini. Selain itu, Haris menilai, kasus inipun terjadi akibat pengaruh negatif dari perkembangan teknologi. Oleh karena itu, pihaknya mendorong Kementerian Komunikasi dan Informatika semakin mengetatkan pengawasan terhadap situs-situs yang mengandung hal-hal berbahaya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO