Kapolda Jabar Anugerahi Honorary Police Kepada Ketua DPRD Jabar

9 Maret 2017 / 05:07 Dibaca sebanyak: 239 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menerima penghargaan Honorary Police dari Kapolda Jabar pada acara Penyerahan Penghargaan Police Award dan Honorary Police di Lapangan Mapolda Jawa Barat, Kamis (9/3/2017).

Honorary Police sendiri merupakan kehormatan penghargaan tertinggi dari Polri atas dedikasi tokoh­tokoh masyarakat yang berprestasi dan memberikan kontribusi bagi Polri.

Atas penghargaan itu, Ineu mengapresiasi dan merasa bangga dirinya menjadi salah satu penerima penghargaan Honorary Police.

“Saya bangga menjadi salah satu penerima honorary police, yaitu kerja sama kami sinergis kami dengan Kapolda Jabar dalam melaksanakan tugas dan fungsi DPRD” ucapnya.

Ia mengatakan, pemberian penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi dirinya dan dengan penghargaan ini merupakan wujud silaturahmi yang baik antara DPRD dan Polda Jabar.

“Ini memotivasi saya untuk berbuat lebih baik lagi kemudian bisa bersilaturahmi dan menjadi keluarga besar Polda Jabar. Kedepan mereka menginginkan kami memiliki silaturahmi yang lebih baik dengan Polda Jabar,” ujarnya.

Selanjutnya Ineu berharap, kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus dijaga untuk mewujudkan kondusifitas dan hubungan yang baik antara forum pimpinan di Jawa Barat

Sementara itu, Kapolda Jawa Barat Anton Charliyan menjelaskan, penghargaan Honorary Police tersebut merupakan apresiasi dan penghargaan kepada tokoh­tokoh masyarakat yang telah memberikan kontribusi kepada Polri.

“Mereka ini akan menjadi figur­figur kami dengan honorary police mereka juga akan menjadi keluarga besar Polri,” kata Anton seraya berharap, dengan adanya pemberian Honorary Police ini akan menjadi tradisi karena hal ini sesuai dengan Kep Kapolri tentang tata cara pemberian penghargaan kepada masyarakat maupun anggota yang berprestasi. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO