Ineu Purwadewi: Berharap APBD 2016 Bisa Cerminkan Kebutuhan Riil Masyarakat

8 Januari 2016 / 08:25 Dibaca sebanyak: 456 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ine Purwadewi menegaskan, menjadi harapan kita bersama bahwa APBD tahun anggaran 2016 dapat mencerminkan kebutuhan riil masyarakat dan memberikan manfaat yang sebesar – besarnya bagi masyarakat di Jawa Barat.

Demikian hal itu dikatakan Ine Purwadewi saat memberikan sambutan pada acara penyerahan DPS SKPD Tahun Anggaran 2016, Jumat  (8/1), bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

Menurutnya Karena itulah DPRD Provinsi Jawa Barat meminta agar penggunaan anggaran tahun 2016 dapat digunakan dengan sebaik–baiknya, efektif dan efisien, serta tetap mengutamakan asas kehati – hatian.

Lebih lanjut dikatakan , bahwa berdasarkan masukan dari rekan-rekannya di dewan, yaitu perlunya koordinasi dan juga komitmen bersama dari para SKPD yang memiliki program yang sama dalam pelaksanaan anggarannya.

Ditambahkannya, koordinasi dan komitmen itu diperlukan, agar anggaran yang dikeluarkan sesuai dengan yang diharapkan dan ada dampaknya kepada masyarakat, tuturnya seraya mengatakan Ia mengapresiasi capaian anggaran Tahun 2015 yang mencapai 90 %.

“Oleh karena itu untuk tahun 2016 harus lebih baik lagi, demikian pinta Ketua DPRD Provinsi Jabar ini,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO