Haris Yuliana Apresiasi BAANAR Jabar Perangi Bahaya Narkoba

9 Agustus 2017 / 02:34 Dibaca sebanyak: 190 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana menghadiri Pelantikan PW Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Jawa Barat, dan menjadi narasumber pada Seminar Anti Narkoba  dengan tema Pertahanan Negara Melalui Generasi Muda Jawa Barat Yang Bebas Dan Bersih Dari Narkoba, di Sekretariat PW NU Jawa Barat Jalan Terusan Galunggung, Kota Bandung, Rabu (9/8/2017). Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Aisyah Tuti Handayani yang juga sebagain Ketua KNPI Jawa Barat, dan Ketua BAANAR Nasional Iddy Muzayyad.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana mengapresiasi hadirnya Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Jawa Barat yang turut andil membantu pemerintah dalam memerangi bahaya narkoba. Ditegaskannya, status darurat narkoba di Indonesia kini perlu dipahami sebagai peringatan bagai seluruh elemen bangsa. Karena hak tersebut dapat berdampak pada ketahanan sosial masyarakat, dan akan sangat membahayakan bagu keamanan negara.

“Ini kita harus apresiasi, saya berharap seluruh elemen bangsa ini bisa berkiprah dan kita akan apresiasi secara kuat. Paling penting dipahami bahwa kita sekarang mengalami darurat narkoba dan darurat teroris juga.  Besarnya bahaya narkoba ini sudah kita lihat ini sudah mulai mengganggu pada ketahanan tatanan sosial kita dan ini akan berbahaya kepada tatanan keamanan negara” jelasnya.

Dengan jumlah pertumbuhan peredaran yang terus menigkat dari tahun ketahun, terhitung dari tahun 2016 peningkatan angka peredaran narkoba mencapai 40% dari tahun sebelumnya. Dan angka tersebut mungkin akan mengalami peningkatan pada tahun ini. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO