Hadirkan Artis Ke Anjungan TMII Untuk Dongkrak Pengunjung

16 November 2016 / 14:17 Dibaca sebanyak: 274 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Kepala Balai Pengelolaan Anjungan Jawa Barat di TMII, Ine Hermina mengatakan, kegiatan kesenian maupun kebudayaan masih menjadi corong utama bagi kegiatan di anjungan Jabar. Pasalnya, kegiatan itu menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mendatangi ke anjungan.

Bahkan, selain kegiatan juga dibuka bagi masyarakat untuk menggunakan beberapa gedung di Anjungan Jabar untuk kegiatan lainnya seperti perpisahan maupunkegiatan lainnya. “Untuk kegiatan kesenian setiap tahun kami usulkan, diluar itu, gedung disini juga terbuka untuk umun jika ada yang menggunakannya kami siap untuk memfasilitasi,” tandas Ine di Anjungan TMII, rabu (16/11).

Sementara itu, anggota Komisi V DPRD Jabar, Tetep Abdulatip menegaskan kegiatan kesenian tidak hanya berupa kesenian maupun kebudayaannya saja. Tetapi untuk mendongkrak pengunjung  ke anjungan Jabar dapat menggunakan artis yang berasal dari Jabar untuk menggunakan anjungan sebagai arena berkesenian. Dengan begitu, juga dapat menghidupkan kehangatan kepada masyarakat Jabar yang berdomisili di ibu kota dengan mengunjungi Anjungan.

“Kenapa tidak misalnya mendatangkan artis terkenal untuk bernyanyi disini (anjungan-red), ini diharapkan dapat  mendongkrak pengunjung juga,” ujarnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO