Hadapi Pilkada Garut, Koalisi Besar Siap Dibangun

20 November 2017 / 14:11 Dibaca sebanyak: 154 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Menghadapi Pilkada Garut 2018, PDI Perjuangan bersama Golkar, PKB, Hanura dan Nasdem akan membangun koalisi besar. Untuk itu, partai-partai tersebut tengah meningkatkan komunikasi dan lebih mengintensifkan lagi.

“Koalisi besar ini dibangun dengan harapan, Kabupaten Garut lima tahun ke depan, akan lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera dengan dipimpin oleh pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat. Yaitu pemimpin yang inovatif, kreatif, keberanian, dalam mengelola pemerintahan dan menggali potensi daerah, sesuai dengan otonomi daerah,” ujar Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat, Dedi Hasan Bahtiar, SE kepada wartawan, Senin (20/11).

Menurutnya, Kabupaten Garut memiliki wilyah cukup luas dengan 42 kecamatan, tapi PAD dan APBD-nya termasuk katagori kecil. Untuk itu, pemerintahan (eksekutif dan Legislatif) ke depan harus mampu melakukan ekstensifikasi dan intensifikasi terhadap potensi pendapatan daerah dengan cara harus menggali, dibenarkan dan diuji, dihitung kembali potensi PAD. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO