GPII Kota Bandung Dukung Gerakan Bersatu Pemkot Bandung

26 September 2018 / 23:44 Dibaca sebanyak: 51 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Organisasi Kepemudaan Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Bandung sangat mengapresiasi dan mendukung program Gerakan Bersatu (Berjamaah Sholat Tepat Waktu) di lingkungan pemerintahan Kota Bandung serta dan BUMD/BLUD.

Gerakan dibawah pemerintahan Walikota Bandung Oded M Danial serta Wakil Walikota Yana Mulyana atau akrab disapa Mang Oded – Kang Yana, dipandang sangat selaras sebagai langkah Pemerintah Kota Bandung dalam mewujudkan visi Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

Demikian ditegaskan Ketua GPII Kota Bandung, Ronny SR menanggapi program gerakan itu kepada Kabarjabar.com kemarin.

Bahkan, guna menyosialisasikan gerakan bersatu tersebut dipertegas dengan dikeluarkannya Surat Edaran (SE) Walikota Bandung H. Oded M Danial, S.AP dan launching pada Rabu (26/9/2018) di Masjid Al-Ukhuwah Balaikota Bandung.

“Alhamdulillah… ini sebuah gebrakan yang positif dari Walikota Bandung Mang Oded guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dalam menjalankan pemerintahan yang agamis,” ujar Ronny.

Sebab menurutnya, Bandung yang tumbuh sebagai kota urban dan metropolitan dengan berbagai program dan kebijakannya tentunya perlu didukung dengan pemerintahan baik pula namun yang tetap mengutamakan nilai-nilai ibadahnya. (Adsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO