Forum Kebangsaan Angkat Isu Kebangsaan Dan Masalah Lingkungan

1 Februari 2017 / 06:32 Dibaca sebanyak: 211 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Forum Kebangsaan Jawa Barat mendatangi kantor DPRD Provinsi Jawa di Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (1/2). Kedatangan Forum Kebangsaan Jawa Barat diterima dengan baik oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari.

Dalam kesempatan tersebut Forum Kebangsaan Jawa Barat menyampaikan aspirasi dan ktritik terhadap isu-isu yang kini sedang dihadapi oleh masyarakat Jawa Barat. Ketua Forum Kebangsaan Dwi Subawanto menjelaskan, forum kebangsaan Jawa Barat mengangkat isu tentang kebangsaan yang ada di wilayah Jawa Barat, dan masalah lingkungan.

”Kita prihatin terhadap keputusan hukum, keputusan politik, keputusan apapun kenapa sampai hari ini itu tidak ada langkah konkret yang bisa dilakukan oleh aparat maupun kahatex sendiri”, ungkapnya.

Selain isu lingkungan menurut Dwi, berkembangnya masalah intoleransi di masyarakat kini dikhawatirkan nanti masuk ke dunia pendidikan karena masalah ini sudah sampai ke masyarakat kelas menengah. Dia berharap, para pihak yang berwenang segera menghakimi konflik-konflik yang bersifat keagamaan atau sara.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi adanya Forum Kebangsaan Jawa Barat, dan berharap Forum Kebangsaan Jawa Barat terus konsisten.

“Saya mengapresiasi teman-teman Forum Kebangsaan Jawa Barat untuk tetap konsisten terhadap masalah-masalah bangsa” katanya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO