Dua BUMD Masuk Peringkat 14 Tingkat Nasional

18 April 2017 / 04:53 Dibaca sebanyak: 214 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang masuk kategori bagus baru dua BUMD yang memberikan deviden bagi PAD Jabar yaitu PT.Bank BJB dan PT Jamkrida Jabar. Bahkan Bank BJB sudah masuk peringkat 14 secara Nasional.

Hal tersebut diutarakan anggota DPRD Jabar, DR. Sunatra di Bandung kemarin. Bahkan sambungnya, Pansus III (LKPJ Gubernur), saat ini tengah mengkaji secara cermat berapa yang merugi terus berapa yang belum dan berapa yang sudah menguntungkan.

“Bagi yang sudah menguntungkan kita terus pacu supaya kinerja lebih di tingkatkan.” Ujarnya.

Usulan tindak lanjut untuk likwidasi ini nantinya berupa rekomendasi Pansus. Bila peleno Pansus menyepaki untuk direkomendasi, tentunya akan kita sampaikan dalam laporan Pansus untuk dibawa kesidang paripurna.

“Mudah-mudahan kawan seluruh anggota dewan dapat menyetujui, ujar Sunatra yang juga anggota Komisi III DPRD Jabar ini. Kalau Dewan menyetujui lantas bagaimana dengan asset dan SDM PT.Agronesia? Soal Asset dan SDM itu, nanti yang menanganinya akan ditangani oleh Biro sarana perekonomian investasi dan BUMD Pemprov Jabar,” paparnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO