DPRD Jabar Sampaikan Rasa Prihatin Atas Tragedi Bom Sarinah

14 Januari 2016 / 07:58 Dibaca sebanyak: 400 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – DPRD Jabar menyampaikan rasa prihatin dan mengecam serta turut berduka yang sedalam-dalamnya atas tragedi bom Sarinah di DKI Jakarta pada hari ini, Kamis (14/1) pukul 10.50 WIB.

“Semoga para korban diterima di sisi Allah SWT sesuai dengan amal ibadahnya. Kepada keluarga korban semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” kata Wakil Ketua DPRD Jabar, H. Irfan Suryanagara pada Rapat Paripurna DPRD Jabar di Ruang Sidang DPRD Jabar, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (14/1).

Dengan adanya peristiwa ini, lanjut Irfan, agar seluruh masyarakat semakin waspada serta kepada pihak yang berwajib dapat meningkatkan keamanan di lingkungan masyarakat.

Sebelumnya pasca kejadian, Presiden RI, Joko Widodo juga dengan tegas mengecam serangan di Sarinah dan memerintahkan aparat keamanan segera mencari pelaku dan jaringannya.

“Saya telah perintahkan Kapolri (Jenderal Polisi Badrodin Haiti), Menkopolhukam (Luhut Pandjaitan) untuk mengejar, menangkap, baik yang (terlibat-red) di peristiwa maupun di jaringan-jaringan,” kata Presiden dalam keterangan pers di Cirebon, Kamis (14/1). (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO