DPRD Jabar Kunjungi Lombok

22 Maret 2016 / 06:19 Dibaca sebanyak: 492 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Pengelolaan bandara supaya dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan daerah. Komisi III DPRD Provinsi  Jawa Barat yang membidangi masalah BUMD. PAD, dan Investasi perlu belajar Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya Lombok bisa jadi mendapat penilaian yang jauh lebih baik dari Jawa Barat yang berpenduduk seperlima penduduk negeri ini,

Demikian hak itu dikatakan anggota Komisi III DPRD Jabar Dr. Sunatra kepada wartawan seusai melakukan kunjungan kerjanya di Bandung kemarin.

Dikatakannya, Komisi III DPRD Jabar berkepentingan  untuk mengetahui bagaimana pengelolaan bandara yang dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura I (Lombok Internasional Airport) serta untuk mengetahui bagi kontribusi dari pengelolaan bandara tersebut terhadap pemerintah setempat.

Diharapkannya juga dengan  kunjungan ini akan menjadi menjadi bahan masukan untuk pengelolaan BIJB (Bandara Kertajati).  Sementara di lain pihak terkait dengan BIJB yang merupakan BUMD ini,  beberapa pihak di DPRD Jabar  meminta pemprov Jabar untuk melakukan pembatalan penyertaan modalnya  untuk PT.  BIJB sebesar Rp. 200 Miliar pada tahun 2016 ini, karena BIJB sudah diambil alih oleh pemerintah pusat. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO