DPRD Jabar Apresiasi TKSK Dalam Hearing Dialog

1 Agustus 2017 / 02:52 Dibaca sebanyak: 227 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat gelar Hearing Dialog Bersama Forum Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se-Provinsi Jawa Barat di Aula Rumah Makan Ponyo, Cinunuk, Kabupaten Bandung, pekan lalu. Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, perwakilan dari OPD terkait dan ratusan anggota Forum TKSK Jawa Barat.

Digelarnya Hearing Dialog tersebut merupakan wujud apresiasi DPRD Provinsi Jawa Barat terhadap kinerja TKSK yang telah melakukan tugasnya dalam mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam penuntaskan permasalahan terkait kesejahteraan sosial. Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi serta masukan dari para Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Hearing Dialog ini merupakan wujud komitmen DPRD Povinsi Jawa Barat terhadap TKSK di Jawa Barat. Ia pun mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan oleh TKSK se-Jawa Barat yang telah membantu Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam penuntasan permasalahan kesejahteraan sosial.

“Adanya masukan dari TKSK terkait permasalahan sosial ini diharapkan dapat dintindaklanjuti secara bersama-sama sehingga permasalahan sosial di Jawa Barat dapat teratasi” katanya.

Selanjutnya Ineu menambahkan, meskipun TKSK berada di bawah Kementrian Sosial mereka tetap meminta perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Barat karena mereka telah bertugas di seluruh Kecamatan di Provinsi Jawa Barat. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO