DPRD Akan Terus Pantau Kondisi Lalu Lintas

13 Juni 2018 / 19:40 Dibaca sebanyak: 32 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Selama arus mudik dan balik libur lebaran 2018 ini pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat akan terus memantau kondisi lalu lintas (lalin) dan berkoordinasi dengan aparat pemerintah selama arus mudik dan balik Lebaran 2018.

“DPRD Jabar  terus melakukan pemantauan. Kondisi lalu lintas yang diperolehnya baik melaui anggota dewan maupun informasi dari berbagai sumber yang dihimpunnya,” demikian dikatakan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari kepada wartawan di Bandung kemarin.

Dikatakannya, para anggota dewan diminta  untuk aktif memberikan informasi terkait arus mudik. Sehingga bila ada kendala yang terjadi di lapangan, dilaporkan dan diselesaikan secepatnya.

Ineu menilai arus mudik pada libur lebaran  2018 ini relatif lebih terurai karena panjangnya waktu libur Lebaran. Khususnya libur PNS yang sejak awal menjadi faktor arus mudik relatif lancar.

“Banyak warga masyarakat yang mudik duluan sehingga mudiknya tidak bersamaan. Kalau tahun lalu kan mepet, jadi 3 hari bersamaan, kalau sekarang sejak tanggal 10 sudah ada pergerakan.sehingga saat ini lancar-lancar saja,” ungkapnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO