Direktur BJB Syariah Bawa Pulang ASR 2017

25 Januari 2018 / 10:39 Dibaca sebanyak: 70 kali Tulis komentar

bjb1BANDUNG, KJ – Direktur bank bjb syariah, Indra Falatehan bersyukur bisa membawa pulang penghargaan Anugerah Syariah Republika 2017 (ASR 2017) yang diserahkan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Muliaman D Hadad.

Penghargaan itu diterima atas nama bjb syariah yang meraih Kategori Khusus sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang Sukses Melakukan Spin Off ke Bank Syariah.

Direktur bank bjb syariah, Indra Falatehan mengapresiasi penghargaan tersebut karena menjadi motivasi industri keuangan syariah untuk terus berkembang.

“Menurut saya acara ini bagus, industri syariah mendapatkan tempat yang baik di kancah nasional dengan adanya penghargaan terhadap kinerja yang saat ini dilakukan oleh para perbankan maupun industri syariah lainnya,” kata Indra, siaran pers, Rabu (27/12).

ASR 2017 digelar Hotel JW Marriott, Jakarta pada Rabu malam (6/12) yang dihadiri oleh oleh Gubernur Bank Indonesia Agus DW Martowardojo, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Fauzi Ichsan, dan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Muliaman D Hadad.

Penghargaan bergengsi itu diserahkan langsung oleh Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Muliaman D Hadad kepada Direktur bank bjb syariah, Indra Falatehan.

Indra Falatehan mengemukakan penghargaan ini merupakan apresiasi dari pihak luar terhadap kinerja yang sudah dilakukan bank bjb syariah selama ini.

Dia menilaipenghargaan ini juga sangat baik karena telah memberikan apresiasi dan perhatian kepada industri dan perbankan syariah sehingga bisa memotivasi untuk lebih baik lagi.

“Menurut saya acara ini bagus, syariah mendapatkan penghargaan terhadap kinerja yang saat ini dilakukan oleh para perbankan maupun industri syariah lainnya,” katanya.

Indra berharap, acara serupa ASR 2017 sering diselenggarakan, tidak hanya oleh media nasional tetapi juga oleh media-media lain. Seperti di luar negeri, ada media yang memberikan penghargaan terhadap bank-bank syariah.
“Untuk acara Anugerah Syariah Republika tahun depan mungkin bisa memberikan gambaran untuk tahun depan industri syariah seperti apa kira-kira,” ujarnya

Dia mengatakan penghargaan ini juga merupakan buah kerja keras dari seluruh pihak terkait mulai dari jajaran manajemen di bank bjb syariah dan juga induk perusahaan, serta dukungan penuh dari nasabah. Penghargaan ini juga diharapkan memacu manajemen dan karyawan untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO