Dewan Menilai PT Kahatex Belum Peduli Pada Kepentingan Umum

13 Maret 2017 / 05:04 Dibaca sebanyak: 228 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Berlarut-­larutnya penanganan banjir di kawasan Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat tak lepas dari sikap PT Kahatex yang dinilai belum peduli terhadap kepentingan umum. Penilaian tersebut disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Gatot Tjahyono, menyoroti penanganan banjir yang tak kunjung selesai di kawasan tersebut.

Menurut Gatot, Komisi IV DPRD Jabar sudah menekan pihak Kahatex agar memahami persoalan yang berdampak luas terhadap masyarakat.

“Banjir itu kan penyebab utamanya saluran air yang tersumbat bangunan Kahatex, seharusnya Kahatex peduli, jangan mau asik sendiri,” ungkap Gatot di Bandung, Senin (13/3/2017).

Terlebih, lanjut Gatot, saluran air yang tertutup bangunan Kahatex tersebut merupakan aset milik negara. Sehingga, mau tak mau, Kahatex harus membongkarnya hingga tuntas.

Pihaknya juga mendorong Pemprov Jabar terus mengawal sikap Kahatex dalam membuktikan janjinya membongkar seluruh bangunan yang menutupi saluran air tersebut.

“Bahkan, bila perlu, Pemprov Jabar ajukan gugatan hukum lagi biar benar­-benar didengar. Hal itu sekaligus menjadi bukti ketegasan pemprov dalam menangani persoalan tersebut,” tegasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO