Dewan Jabar Apresiasi Atas Rencana Pemprop Jabar Fasilitasi Eks Gafatar Bertransmigrasi

8 Februari 2016 / 08:14 Dibaca sebanyak: 438 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Komisi V DPRD Jawa Barat mengapresiasi langkah pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan menjadikan para anggota gafatar sebagai bagian dari program transmigrasi.

Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Syamsul Bachry mengatakan, beberapa wakt­u lalu Komisi V dan pimpinan DPRD Jabar ­mengunjungi beberapa penampungan mantan ­pengikut Gafatar yang difasilitasi oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Kota Cimahi.

Tidak hanya itu, DPRD Jabar pun melakuk­an sejumlah pembahasan untuk merumuskan ­langkah-langkah terkait penanganan perso­alan Gafatar ini. Terlebih, sebagai besar m­antan anggota Gafatar pun  menging­inkan untuk transmigrasi.

“Dari hasil ku­njungan kemarin, diketahui sebagian dari mereka ingin tra­nsmigrasi. Kalau memang ini menjadi lang­kah yang terbaik buat mereka, kami setuj­u saja,” jelas Syamsul kepada wartawan, Senin (8/2/2016).

Oleh karena itulah, lanjutnya, pihaknya sangat mengapresiasi langkan pemerintah Provinsi Jawa Barat yang berencana memfasilitasi sebagian anggota gafatar untuk transmigrasi. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO