Delegasi Prefektur Shizouka-Jepang Diterima Ketua DPRD Jabar

14 September 2018 / 22:59 Dibaca sebanyak: 17 kali Tulis komentar
BANDUNG, KJ – Delegasi Prefektur Shizouka – Jepang mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat. Kunjungan Delegasi Jepang tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Jabar Hj.Ineu Purwadewi Sundari di ruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (14/9).
Dalam pertemuan tersebut Delegasi Prefektur Shizouka Jepang dan DPRD Jabar membahas rencana-rencana kerja sama yang akan dilakukan dalam berbagai sektor, diantaranya sektor ekonomi, pariwisata, dan pendidikan.
Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi, atas kunjungan kerja Delegasi Prefektur Shizouka Jepang. Ineu berharap melalui kerjasama yang terjalin tersebut dapat melahirkan suatu hubungan yang baik antara Provinsi Jawa Barat dengan Prefektur Shizouka.
Ineu juga berharap, pembahasan terkait rencana kerjasama yang akan dilakukan oleh Provinsi Jawa Barat dengan Prefektur Shizouka Jepang dapat menciptakan program-program yang dapat menghadirkan dampak positif bagi perkembangan pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat di dua provinsi tersebut.
Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Parlemen Shizouka Jepang Kazuhiko Taga dalam kesempatan tersebut menjelaskan, setelah melakukan pembahasan terkait rencana kerjasama yang akan dilakukan oleh Provinsi Jawa Barat dan Prefektur Shizouka pihaknya akan segera melaporkan dan melakukan pembahasan lebih lanjut dengan Pemerintah Shizouka. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO