Daddy Rohanady: Peninjauan Lapangan Sangat Penting

13 Juni 2017 / 09:45 Dibaca sebanyak: 179 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady mengatakan, beberapa waktu lalu, DPRD Jabar yang dipimpin langsung Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari didampingi Komisi IV DPRD telah melakukan peninjauan beberapa ruas jalan yang akan diperguanakan sebagai jalur arus mudik.

Peninjauan lapangan ini sangat penting, dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan keselamatan bagi seluruh pemudik yang akan merayakan lebaran di kampong halaman masing-masing bersama sanak keluarga, ujar Daddy Rohanady saat ditemui di kantor DPP Partai Gerindra Jabar, disela acara bukber, Selasa (13/06).

Dikatakan, berdasarkan hasil pemantauan kami, seluruh ruas jalan Provinsi yang tersebar di 27 Kab/kota se Jabar dalam kondisi mantap dan layak untuk dilalui. Walaupun sebagian masih dalam perbaikan. Namun, kita sudah minta kepiahk Dinas BMPR dan Dishub Jabar untuk menggenjot pekerjaan, agar pada H-7 Lebaran seluruh ruas jalan benar-benar sudah siap dilalui.

“Kami, DPRD Jabar menghimbau kepada seluruh pemudik baik yang menggunakan kendaraan umum, pribadi maupun kendaraan motor, untuk tetap waspada dan berhati-hati di jalan, utamakan keselamatan, karena keluarga di kampong menanti kedatangan anda dalam keadaan selamat dan aman,” harapnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO