,

Chumaedi: Program Sejajar Diharap Segera Ada Perbaikan

28 Februari 2019 / 03:29 Dibaca sebanyak: 19 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Program sejajar (Sekolah Jabar Juara) diharapkan dapat mendorong meningkatkan kualitas pendidikan khususnya pendidikan menengah dan layanan khusus serta meningkatkan angka partisipasi sekolah di Jawa Barat.

Hal ini dikatakan Anggota Komisi V DPRD provinsi Jawa Barat  KH Chumaedi saat meninjau SMAN 1 Cirebon. Terkait dengan program sejajar.

Diharapkannya, dengan program sejajar ini segera ada perbaikan dan pemenuhan sarana dan prasarana untuk masyarakat mendapatkan layanan pendidikan yang ramah, murah, mudah, bermutu, berdaya saing dan relevan dengan kebutuhan dan perkembangan masyarakat.

“Tantangannya adalah pemenuhan sarana dan prasarana seperti aula sekolah laboratorium, juga bangku sekolah yang belum memadai dan pemanfaatan teknologi yang mendukung sistem pembelajaran efektif dan efisien,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Chumaedi optimis, pelaksanaan program sekolah jabar juara bisa berjalan dengan baik dan dapat mewujudkan pemerataan kualitas pendidikan di Jawa Barat.

“Seperti halnya SMA Negeri 1 Cirebon ini, sebelum program sejajar ini diresmikan juga memang sudah juara,” ujarnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO