Bukan Hanya Jalan Tapi Fasilitas Umum Lain Harus Diperjuangkan

20 Februari 2019 / 03:33 Dibaca sebanyak: 11 kali Tulis komentar

KARAWANG, KJ – Pembangunan infrastruktur jalan desa merupakan sarana penting bagi akses masyarakat. Karena itu, akses yang menghubungkan di wilayah Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta menjadi sorotan utama dan menjadi aspirasi masyarakat yang diungkapkan dalam kegiatan Reses I Tahun 2019.

Menanggapi demikian, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Iis Turniasih dari Daerah Pemilihan Jabar VIII meliputi Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta menyebutkan salah satu fungsi kegiatan reses yakni menjaring aspirasi masyarakat yang membutuhkan tindakan nyata baik dari pemerintah setempat terutama Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Salah satunya infrastruktur jalan desa yang menjadi kebutuhan masyarakat didesa ini harus kita perjuangkan,” ujar Iis.

Politisi dari PDI Perjuangan itu mengatakan, bukan hanya infrastruktur jalan yang diperjuangkan tetapi juga fasilitas umum lainnya seperti pembangunan mushola dan mesjid, tempat pembuangan sampah serta sarana MCK (Mandi Cuci Kakus) untuk menjaga kebersihan masyarakat.

Aspirasi yang berkembang dan diserap kemudian akan ia bahas di fraksi untuk selanjutnya akan dibawa pada rapat komisi sesuai jenis permasalahan yang muncul. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO