Bjb Tandamata Produk Tabungan Regular Saving Unggulan Bank BJB

20 Januari 2016 / 16:35 Dibaca sebanyak: 1122 kali Tulis komentar

Bandung KJ – Bank Jabar Banten, memiliki produk tabungan regular saving unggulan yaitu BJB Tandamata. Dengan BJB Tandamata, nasabah dapat menabung untuk mempersiapkan biaya pendidikan, hari tua, investasi, sekaligus untuk melakukan transaksi.

Disampaikan Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama, untuk pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang bank bjb di seluruh Indonesia.

“Dengan kepemilikan tabungan bjb Tandamata anda berkesempatan untuk mendapatkan kejutan hadiah promo program yang diselenggarakan oleh bank bjb,” jelas Hakim Putratama, Rabu, (20/01/2016).

Bjb Tandamata, jelas Hakim Putratama, memberikan fasilitas-fasilitas tabungan dengan berbagai jenis dan fungsi yang berbeda, memiliki produk turunan yang tidak kalah menarik diantaranya Bjb Tandamata Gold, Bjb Tandamata Dollar, Bjb Tandamata Purnabhakti, Bjb Tandamata MyFirst, Bjb Tandamata Berjangka dan Bjb Tandamata Bisnis.

  • Bjb Tandamata Gold adalah Tabungan Istimewa untuk kemudahan bertransaksi dengan tingkat suku bunga menarik yang disertai perlindungan asuransi secara cuma – cuma sesuai ketentuan bank.
  • Bjb Tandamata Dollar adalah Simpanan dalam mata uang valas yang tersedia dalam pilihan mata uang, untuk kebutuhan transaksi valas anda yang memberikan keuntungan dan kemudahan bertransaksi.
  • Bjb Tandamata Purnabhakti merupakan tabungan yang diperuntukan bagi nasabah pensiunan dalam mata uang IDR yang dipergunakan sebagai media penerimaan untuk pembayaran pensiunan.
  • Bjb Tandamata MyFirst adalah Tabungan perorangan dalam mata uang rupiah sebagai tabungan edukasi bagi anak untuk memulai belajar dan membudayakan menabung.
  • Bjb Tandamata Berjangka merupakan program tabungan terencana untuk masa depan sesuai keinginan anda dengan perlindungan asuransi dan nilai investasi yang menunguntungkan dan,
  • Bjb Tandamata Bisnis adalah tabungan perorangan yang diperuntukan untuk memudahkan transaksi usaha/bisnis nasabah dengan berbagai fitur dan fasilitas.

Menurut Hakim Putratama, pembukaan rekening bjb Tandamata cocok bagi semua kalangan dengan biaya yang terjangkau juga disertai dengan pemberian dan dilengkapi dengan kartu ATM bjb Tandamata yang multifungsi.

Kartu tersebut berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja, pembelian pulsa, pembayaran biaya pendidikan, pembayaran pajak, pembelian tiket pesawat, pembayaran kartu kredit, transfer antar bank, dll yang dapat di lakukan di 1.208 ATM bank bjb, 49.000 ATM Bersama dan 63.664 PRIMA ATM di seluruh Indonesia. (De/ZOBB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO