Anggota Legislatif Prihatin atas Perusakan Aset Milik Pemerintah Jabar

18 Juli 2017 / 06:36 Dibaca sebanyak: 185 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Seperti ramai dalam pemberitaan Senin (17/7) sekitar jam 09.00 WIB, puluhan orang menggerudug kantor BPP Wilayah V Jabar, sambil berteriak-teriak marah-marah mencari kepala BPP Wilayah V Jabar. Anggota DPRD Jawa Barat, H. Satori, S.Pd.I., MM. Merasa prihatin atas insiden tersebut.

Ditambahkannya, atas perusakan kantor Balai Pelayanan dan Pengawasan Pendidikan (BPPP) Wilayah V Jabar di Kota Cirebon oleh sekelompok orang maka dirinya mendukung pihak kepolisian untuk mengusut perusakan aset negara oleh pihak yang tidak puas terhadap proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tersebut.

“Saya prihatin atas kejadian perusakan aset milik pemerintah Jabar, ” ujar Satori yang terpilih dari daerah pemilihan Kabupaten Cirebon.

Diungkapkan, aksi perusakan tersebut diduga kuat karena adanya ketidak puasan sekelompok orang terhadap proses PPDB di Kota Cirebon. Padahal PPDB itu dirasakan secara nasional, karena aturannya mengacu Permendikbud.

Lebih jauh diungkapkan pihaknya sangat menyesalkan, jangan sampai dikotori oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan kelihatan hanya disini yang terjadi perusakan.

“Untuk itu kasus perusakan kantor BPP Wilayah V Jabar sepenuhnya diserahkan kepada pihak yang berwajib, jika ada unsur pidana, maka harus segera mungkin ditindak,” tegasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO