Akhir Agustus, Anggota DPRD Jabar Wajib Kembalikan Mobdin

5 September 2017 / 11:11 Dibaca sebanyak: 202 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Terhitung  tanggal 31 Agustus 2017 ini semua mobil dinas maupun pinjam pakai anggota dan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat wajib untuk dikembalikan ke Sekretariat DPRD Jawa Barat, hal ini sebagai konsekwensi atas implementasi  ditetapkannya perubahan perda No 7 tahun 2007 sebagai turunan  dari Peraturan Pemerintah no 18 tahun 2017 yang memberikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah tunjangan transportasi.

“Saya juga sudah mengembalikan per 31 Agustus,  saya sudah mengembalikan “Wajib” bahasanya, sebenarnya ini untuk mobil dinas, kalau mau diperkarakan pun  ini bisa, ini kita bukan mobil dinas,  mobil kita pinjam pakai,” demikian diungkapkan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Rohanadi, di ruang kerja Komisi IV DPRd Jawa Barat. Jl. Diponegoro 27 Bandung, Selasa (5/9).

Pada PP 18 th 2017 mengatur besaran tunjangan transportasi bagi pimpinan dan anggota DPRD disesuaikan dengan kepatutan, kewajaran dan rasionalitas standar harga yang berlaku setempat sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, dan  berdasarkan pasal 16  PP 18 tahun 2017 tunjangan tarnsportasi tidak dapat diberikan bersamaan dengan mobil dinas. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO