Ade Barkah Gantikan Posisi Yance

6 September 2016 / 15:16 Dibaca sebanyak: 355 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Kursi pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat kini sudah lengkap terisi. Ade Barkah yang menggantikan Irianto MS. Syafiuddin (Yance) dari Partai Golkar, kini sudah bisa mengisi kekosongan tersebut meski masih berstatus pimpinan sementara. Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, saat ini pihaknya telah menetapkan Ade sebagai pimpinan sementara. “Tadi sudah diparipurnakan,” kata Ineu di Gedung DPRD Provinsi Jabar, Kota Bandung, Selasa (6/9).

Ineu menjelaskan, penetapan Ade Barkah sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar sementara berdasarkan PP Nomor 16 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penyusunan Peraturan DPRD Tentang Tata Tertib DPRD dan Tata Tertib DPRD Jawa Barat pasal 46. Ineu berharap, kinerja dan soliditas DPRD Jabar dapat lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golongan Karya Amanah Yod Mintaraga mengatakan, pihaknya belum akan merotasi Irianto MS. Syafiuddin (Yance) dari anggota DPRD Provinsi Jabar. Golkar, masih menunggu proses hukum selanjutnya yang kini dijalani Yance.

“Kita ikuti aturan yang berlaku saja. Kita belum berpikir mem-PAW-kan,” kata Yod di Gedung DPRD Provinsi Jabar, Kota Bandung, Selasa (6/9). Yod pun menuturkan, sejauh ini di tubuh Partai Golkar Jabar belum membahas rencana PAW tersebut. “Saya belum diperintah,” singkatnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO