Ade Barkah Apresiasi Workshop Sebagai Referensi Seluruh Anggota DPRD Jabar

21 Maret 2018 / 12:52 Dibaca sebanyak: 50 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman membuka secara resmi workshop dengan tema “Penguatan Komptensi Komunikasi dan Penguasaan Masa Pimpinan dan Anggota Guna Mendukung Sukses Pilkada Serentak 2018” dibuka Rabu (21/3/2018).

Workshop yang akan berlangsung selama 3 hari ini mendapat apresiasi dari Ade Barkah, sebab dirinya berharap kegiatan workshop tersebut akan menjadi referensi bagi seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Serta sebagai upaya memberikan pembekalan kompetensi dalam melakukan komunikasi khususnya komunikasi dengan masyarakat dalam rangka pelaksanaan Pilkada 2018 di Jawa Barat.

“Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat diberikan pencerahan tentang bagaimana berkomunikasi, kompetensi dalam komunikasi saat menghadapi masa yang tentu merupakan pekerjaan kita,” kata Ade dalam sambutannya di Ballroom Hotel Masion Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.

Ia pun berharap dengan dilaksanakannya workshop ini selain dapat memeberikan wawasan terkait tata cara menyampaikan informasi tentang hal apa saja yang menjadi aturan dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun ini.

“Oleh karena itu dengan penyelenggaraan workshop ini memberikan wawasan kepada para anggota dprd provinisi jawa barat seperti apa yang sudah tadi diungkap oleh narasumber dari komisioner KPI dan KPUD Jabar sudah diterangkan bahwa ini boleh dan ini tidak” tutur Ade. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO