Komisi IV Kunjungi Lokasi Pertandingan Dayung Situ Cipule

1 September 2016 / 14:52 Dibaca sebanyak: 437 kali Tulis komentar

KARAWANG KJ – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau venue cabor dayung PON XIX di Situ Cipule pada hari Kamis (1/9/2016). Rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV Daddy Rohanady.

“Semua sudah siap, bahkan atlet kita sudah beberapa kali melakukan latihan di tempat ini,” ujar Daddy menirukan keterangan panpel dayung.

Daddy Rohanady yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra itu menambahkan kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya. Ia ingin melihat secara langsung progres di lapangan agar lebih yakin tentang kesiapan venue tersebut. Dalam kunjungannya, Komisi IV melihat hasil pengerjaan akses jalan disepanjang tepi sungai dan melewati perumahan penduduk rampung dikerjakan. Secara keseluruhan akses jalan menuju venue sudah selesai.

“Secara umum, baik venue mauoun akses menuju aren lomba sudah selesai pengerjaannya. Artinya siap untuk digunakan saat PON pertengahan September nanti,” ujar Daddy di Situ Cipule, Kabupaten Karawang.

Dirinya menambahkan, tak tampak lagi sisa gulma yang dulunya diperkirakan sekitar 70.000 meter kubik didanau tersebut.  Selain itu, dermaga, menara pencatat, dan semua rambu atau pemisah lintasan sudah terpasang. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO