16 Pegawai Sekretariat DPRD Jabar raih Penghargaan Gubernur

4 April 2016 / 05:41 Dibaca sebanyak: 488 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Untuk mendongkrak kinerja pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat, sebanyak 16 orang pegawai dilingkungan tersebut mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang diapresiasi dengan kenaikan pangkat.  Prosesi kenaikan pangkat diberikan secara simbolis oleh Sekretaris DPRD Jabar, Hj. Ida Hernida, SH, M.Si.

Sekwan mengimbau agar penerima kenaikan pangkat dapat meningkatkan kinerjanya khususnya dilembaga legislatife tersebut. Sebagai Pegawai Negeri Sipil Daerah, sepatutnya memberikan etos kerja tinggi agar menjadi contoh bagi PNSD diwilayah lainnya. Selain itu, atas penghargaan itu tidak membuat para pegawainya menjadi jemawa dan menjadi motivasi bagi pegawai lainnya untuk lebih meningkatkan kualitas kerjanya.

“Justru dengan adanya penghargan seperti ini diharapkan dapat lebih bagus lagi dalam bekerja,” singkat Ida dalam Apel Penghargaan di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro no. 27, Kota Bandung, Senin (4/4). Seluruh penerima kenaikan pangkat mendapatkan apresiasi dari rekan kerja dilingkungan Sekretariat DPRD Jabar.

Sementara itu, pegawai yang naik pangkat dari Golongan III/c menjadi III/d sebanyak satu orang, dari Golongan III/b menjadi III/c sebanyak lima orang, dari Golongan II/d menjadi III/a sebanyak satu orang, dari Golongan II/b menjadi II/c sebanyak delapan orang, dan dari Golongan I/d menjadi II/a sebanyak satu orang. Kenaikan pangkat tersebut berlaku mulai dari TMT 1 April 2016. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO